Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

TV Home Media 3

gue sebagai orang gak mau bawa barang terlalu banyak, memilih untuk simple aja. contohnya gue lebih make tv tuner di laptop gue, daripada gue harus bawa TV ke kosan gue. selain lebih simpel juga bisa bikin kamar kosan gue yang kecil ini jadi serasa lebih luas. sebagai orang yang pake tv tuner kadang ada aja orang2 yang habis install tv tuner, installannya itu disimpen dimana aja (gue bangeeet, Hahahaha). Kalo orang yang kayak gitu pasti kebingungan deh kalo misalkan abis install ulang laptop, pas kita mau make tv tuner kita, cd installannya ga ada. kan sayang banget tv tunernya jadi gak kepake kan ?? nah maka dari itu disini gue mau share tv home media 3.
bagi yang berminat bisa download  disini
password : ahzaeblog

33 komentar:

  1. mkasih banget bro software nya. . .susah nyari software ini

    BalasHapus
  2. thanks banget bro... udah keliling-keliling cari nih software

    BalasHapus
  3. gan Tv tuner utv380 gue kok tiap mau ngidupin rescan terus yak knpa yakkk dulu kayak nya kagak

    BalasHapus
  4. mas bro. ini link nya kok gak bisa ya.
    tak coba berkali2 hasilnya 404 not found.

    mohon di reupload donk.

    makasih :D

    BalasHapus
  5. bro re upload dong...
    butuh banget nih software

    BalasHapus
  6. aduuh maaf nih baru buka blognya lagi. liburan sih ga buka internet sama sekali, hehehe

    bntar saya upload dulu.

    BalasHapus
  7. bisa untuk UTV 383F bro?

    BalasHapus
  8. up load lagi dunk... dah nyari susah cuy
    please up load yaaa...

    BalasHapus
  9. link yang bener! : http://www.indowebster.com/download/files/tvhomemedia3

    BalasHapus
  10. Terima Kasih banget gan, sangat berguna buat saya ....
    semoga berkah

    BalasHapus
  11. manteb brow,, blog yang sngat brguna.. simple tapi bisa memenuhi kebutuhan,, soalny sush bnget nyari' software ini.. taxz bnget ya brow,,

    BalasHapus
  12. http://www.indowebster.com/.html said 403 Forbidden.

    BalasHapus
  13. tanks bro,blog simple tapi bsa bantu ane nonton EURO 2012. Saran ane daftarin ja ke adsense biar ente bisa dpt $$$

    BalasHapus
  14. gw pake untuk vista kok stop working melulu ya? ;( mohon pencerahannya agan2.. buat nonton euro inii T.T

    BalasHapus
  15. terima kasih yg udah berkunjung keblog ini.
    buat yg nanya password : ahzaeblog

    waah klo vista sya blom coba, klo di xp sama seven sih bisa, tapi seharusnya sih jalan di vista juga. :)

    BalasHapus
  16. tolong dunk di reupload ke mediafire,,indowebster ga bisa didownload diluar indo

    BalasHapus
  17. Coba jangan klik di downloadnya tapi klik di nama filenya. kalo bingung nih aq kasih linknya:
    http://cdn.x.indowebster.com/download-vip/68/p16bhm3s1m1gvs1mane7v19i016ti4.rar/[files.indowebster.com]-tvhomemedia3.rar

    BalasHapus
  18. masbro punya ane di win7 ko ga bisa yach, mesti re scan dulu ,, minta solusinya dung, tak instal ulang jg ttp ga bisa... dulu di xp pdhl bisa

    BalasHapus
  19. Gan maaf tanya kok passwordnya ane masukin salah ya :ahzaeblog wrong password mohon pencerahanya trims

    BalasHapus
  20. gan reupload donk...link ngak bisa di donlod

    BalasHapus
  21. Permisi agan2 yg udah coba software , ane boleh minta data channel nya ga untuk daerah jakarta ? Ane udah coba tapi susah buat nyangkutnya , mohon bantuannya gans..

    BalasHapus
  22. Permisi agan2 yg udah coba software , ane boleh minta data channel nya ga untuk daerah jakarta ? Ane udah coba tapi susah buat nyangkutnya , mohon bantuannya gans..

    BalasHapus
  23. Permisi agan2 yg udah coba software , ane boleh minta data channel nya ga untuk daerah jakarta ? Ane udah coba tapi susah buat nyangkutnya , mohon bantuannya gans..

    BalasHapus
  24. ga gisa didownload ko ya gan? ada solusi?

    BalasHapus
  25. ga gisa didownload ko ya gan? ada solusi?

    BalasHapus
  26. gan minta export chanelnya bisa ?

    BalasHapus