Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

LUPA PR

             Hari ini jumat,  hari ini gue bener- bener santai, Super Santai, mengingat hari ini gak ada kuliah, dan gue rasa sangat nyaman diem dikosan sambil tiduran, dengerin musik dan pastinya internetan sepuasnya dikosan. dari pagi gue cuma maen twitter sama facebookan aja. ketika gue lagi asik-asikan maen twitter sama facebook saat itu jam 10 lewat 45 menitan notif facebook pun muncul, notif itu pun akhirnya gue klik dan akhirnya mengarah ke grup angkatan,  ada seseorang temen gue yang ngepost, dia nulis "eh PR di kumpulin hari ini kan ?" terus temen gue ada yang jawab "ia, PRnya dikumpulin hari ini jam 1 siang" Ooo emm jiii ? WTF !!!!!!!! (apalah itu artinya, pokoknya sering ditulis kalo orang lagi panik kayak gue gini) GUE LUPAAA WOII !! PR Mekanika wooi,, SUSAH PULAAA.. gimana nih ??? gue panik, dan pastinya gue langsung smsin temen gue yang udah pada ngerjain, terus gue sms gini "eh lo udah ngerjain PR mekanika ? gue liat donk !"  gue minta supaya mereka mau ngasih contekan ke gue. saat gue tunggu-tunggu jawaban dari mereka, akhirnya ada yang jawab juga, ternyata jawabannya "aahh,, gue juga lupa, gimana donk? lo udah ?" itu orang kok oon banget sih ? jelas2 gue sms mau minta jawaban ke dia. kok malah nanya "lo udah?" errrrrrrggghh Щ(ºДºщ)  akhirnya setelah lama gue menunggu sms itu dateng "ia gue udah, yaudah ntar kekampus ya jam setengah satu" uwoooooooohh gue lega banget pas ada temen gue ada yang mau ngasih contekan (anak jaman sekarang nyontek melulu yah) (biarkanlah orang mau ngomong apa ! yang penting gue ngerjain !! ). gue bener2 lega tuh. pas gue mau siap2 kekampus buat nyalin contekan temen sekalian jum'atan disana gue melihat sesosok komputer yang masih nyala, dan saat itu pun gue langsung menuju komputer gue yang masih nyala. gue buka-buka dulu tuh web, entah tau kenapa gue malah buka blog ini, gue pengen nulis tapi gue bingung mau nulis apa ? akhirnya gue tulis aja kisah yang saat ini gue alami.. END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar